Tangerang Selatan – Madrasah Tsanawaiyah Khazanah Kebajikan Kamis (10/6/2020), melaksanakan wisuda siswa kelas IX tahun ajaran 2020-2021 di lingkungan madrasah tersebut.

Sehari sebelum dilaksanakan wisuda, pihak madrasah sudah menyeterilkan seluruh lokasi madrasah dengan menyemprotkan disinfektan dan menyediakan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, bahkan pengukur suhu tubuh demi keamanan dan kenyamanan bersama

Kepala MTs Khazanah Kebajikan, Wahyuddin, M.Pd, didampingi Ketua Panitia yang juga Pembina OSIS, Syahidah Belanisa, M.Pd, seusai acara mengatakan, pelaksanaan wisuda dan pelepasan siswa kelas IX tahun ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah walau di tengah masa new normal Covid-19, wisuda dan perpisahan siswa kelas IX berjalan lancar. Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar MTs Khazanah Kebajikan, termasuk wali murid yang mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses,” tutur Wahyuddin

Ketua panitia wisuda dan pelepasan, Syahidah Belanisa menambahkan, para murid lulusan tahun ini yang diwisuda sebanyak 153 orang. “Semoga susana Covid ini cepat berlalu agar kami bisa melangsungkan PBM kembali seperti sedia kala,” harap Wanita yang biasa dipanggil Ibu Icha ini.

Hadir dalam acara ini, Perwakilan dari Yayasan, Ketua Bidang Sosial, M. Avicana,MM dan para undangan.(ica/*)