MTs Khazanah Kebajikan mengadakan kegiatan Pelatihan Membuat Video Pembelajaran bagi para guru pada Jumat, 9 April 2021. Pelatihan kali ini dilaksanakan di Meeting Room MTs Khazanah Kebajikan Pamulang Tangerang Selatan . Acara pelatihan ini dimulai tepat pukul 09.00 WIBsampai pukul 17.00 WIB. Dalam pelatihan kali ini tampil Pak Taufik Ibrahim dan Pak Deddy Krisyanto selaku narasumber. 

Menurut para peserta apa yang mereka pelajari dari Pelatihan Guru kali ini adalah bagaimana guru sebagai seorang guru harus bisa merefleksi diri baik melalui kolaborasi sesama pendidik maupun melalui timbal-balik dari peserta didik. Oleh Pak Wahyuddin selaku kepala madrasah mengatakan bahwa terdapat kolaborasi antar siswa  demikian halnya antar guru, jika guru ingin murid berkolaborasi, sebagai teladan, kita sebagai guru juga perlu berkolaborasi antarmata pelajaran.

Dalam pelatihan guru ini diajarkan oleh narasumber penggunaan dan bagaimana membuat video pembelajaran yang menarik bagi siswa dengan menggunakan aplikasi Kinemaster dan aplikasi Quizwhizzer.