Pamulang — Kompetisi Class Meeting Ganjil 2020 telah selesai digelar. Kompetisi yang diadakan MTs Khazanah Kebajikan ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena situasi pandemi, maka dilakukan secara daring dan luring.

Pemilihan lomba pun semakin variatif karena ada unsur daringnya, yakni lomba Mobile Legend. Selain itu, ada lomba Tenis, Futsal, dan catur yang diikuti oleh perwakilan kelas masing-masing dan dengan protokol kesehatan 3M.

Kepala MTs Khazanah Kebajikan Wahyuddin mengatakan,  meski tetap digelar suasananya dibuat seketat mungkin untuk menghindari pandemi Covid-19. Walau begitu lomba berlangsung seru.

“ Kita adakan Class meeting ini untuk mengisi kegiatan positif meski masih dalam suasana pandemi. Kita patuhi protokol kesehatan. Dan tetap kegiatan ini berlangsung gembira.” Jelas Wahyuddin.

Class Meeting Ganjil 2020 digelar pada 8-10 Desember 2020. Tercatat sebagai juara lomba futsal; juara 1 9C, juara 2 8B; Mobile Legend; juara 1 9 BP, juara 2 8 BP; tenis meja; juara 1 Febri 7D, juara 2 Airil 9D; Catur; juara 1 Fairuz 9 BP, juara 2 Fathir 8C. (ca/12)