Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional 2020 yang jatuh pada hari Rabu ini (25/11/2020), MTs Khazanah Kebajikan menyelenggarakan peringatan Hari Guru di sekolah. Kegiatan ini diadakan hanya dengan melibatkan guru-guru saja dan dengan protokol yang ketat karena masih dalam suasana pandemi.

Suasana Peringatan Hari Guru kali ini sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya karena tidak melibatkan siswa. Meskipun begitu, suasananya tetap semarak.

Kepala MTs Khazanah Kebajikan Wahyuddin mengatakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020 diwarnai dengan lomba-lomba untuk guru. Mulai dari lomba karya tulis ilmiah, lomba seni dan lomba olahraga. Karena masih pandemi COVID-19, jumlah peserta lomba pun dibatasi.

“Kami ingin memberikan ruang bagi guru untuk terus berinovasi dan mengeluarkan potensi serta ide kreatif. Dengan begitu, para guru ini dapat terus mengembangkan diri yang kelak bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri, madrasah, maupun untuk siswanya,” kata Wahyuddin.

Bagi guru yang memenangkan lomba akan menerima penghargaan langsung dari madrasah.

“Yang berprestasi akan diberikan apresiasi oleh Madrasah,” Tutup Wahyuddin. (ca/11)